Tingkatkan Kemampuan, Ditpolairud Polda Banten Gelar Latihan Selam

Merak  Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan latihan kemampuan selam kepada 40 personel yang dilaksanakan di kolam renang Ditpolairud Polda Banten pada Selasa (14/02).
Kegiatan menyelam ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kemampuan para personel. “Menyelam merupakan kemampuan yang harus dimiliki oleh anggota Ditpolairud Polda Banten guna dapat menyelamatkan korban laka laut dan lainnya,” kata Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Andree Ghama Putra.
Andree berharap latihan ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh personel. “Saya berharap kepada seluruh personel dapat menerapkan ilmu yang telah diberikan dalam melatih kemampuan menyelam. Menyelam sebagai salah satu kemampuan penting yang harus dikuasai oleh personel Polairud,” pungkasnya.
Kegiatan berjalan dengan lancar dan baik serta kondisi aman terkendali seluruh personel yang mengikuti dapat melatih kemampuannya sesuai dengan prosedur yang berlaku.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …