Tingkatkan Kemitraan Kanit Binmas Polsek Pasar Kemis Sambangi Sekolah Sampaikan Pesan

Kab. Tangerang – Salah satu upaya yang dilakukan Panit Binmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Iptu Wigiyanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Mujizat untuk terus meningkatkan kemitraan yang baik dengan pihak sekolah dengan melaksanakan sambang ke sekolah sekolah dan bertemu dengan Guru Pengajar SMPN 4 Pasar Kemis di Kampung Leles Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Pasar Kemis. Senin (6/5/2024) siang.

Tujuan dari kegiatan Panit Binmas sambang sekolah tersebut, untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan sekaligus memberikan motivasi dan semangat belajar kepada siswa agar kelak menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui  Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi mengatakan “Kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat, kedekatan serta kebersamaan Polri dengan masyarakat.” Ucap Kapolsek

“Kami juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada guru-guru agar selalu waspada jangan sampai terjadi tindak pidana pencurian dilingkungan sekolah.” Tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sapa Karyawan Indomaret

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,BRIPKA Figur Rabo Saputro,sapa karyawan toko Indomaret di Kampung Narimbang. Desa …