Tingkatkan Patroli Dialogis Malam Hari, Personil Polsek Waringinkurung Antisipasi Tindak Kejahatan 3C

POLRESTA SERKOT_ Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K, melalui Kapolsek AKP Raden Suyanto guna untuk Antisipasi Aksi Kriminalitas malam hari, Memerintahkan untuk melaksanakan Patroli dialogis Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bripka Febriana Eka Putra, S.H bersama Brigadir Ragil Nuryanto, S.H melaksanakan kegiatan patroli malam hari kepada masyarakat yang beraktivitas di jalan Perumahan Taman Krakatau Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung kabupaten Serang, Jumat (09/06/2023).

“Kegiatan rutin ini dilaksanakan guna antisipasi 3C serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan seperti Curanmor, jambret dan aksi kejahatan lainnya. Akan kami himbau terus masyarakat untuk hati hati,” tegas Febriana.

Kegiatan Patroli untuk antisipasi pelaku tindak pidana seperti, curat, curas, maupun tempat – tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

“Patroli kali ini dengan sasaran tempat Sepi wilayah Jalan raya perumahan Taman Krakatau guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ujar Bripka Febriana .

Tidak Lupa Petugas juga memberikan himbauan dialogis bersama warga masyarakat guna menyampaikan pesan untuk selalu menjaga lingkungan tetap aman & kondusif. Juga menyampaikan pesan untuk hati – hati serta jaga diri serta antisipasi 3C dan Kamtibmas kepada warga untuk antisipasi kerawanan dan berhati – hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan kerja serta koordinasi dengan Polsek Waringinkurung polresta serkot polda banten atau menghubungi bhabinkamtibmas,” Pungkas Febriana.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …