Tingkatkan Patroli Malam, Polsek Pabuaran Polres Serkot Bubarkan Kumpulan Remaja Nongkrong*



*Polres Serkot* | Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, dipimpin pawas piket IPTU Darsono dan anggota melaksanakan patroli malam antisipasi tindak pidana dikampung paleh desa sindangheula kecamatan pabuaran, kamis (09/12/2021).

“IPTU Darsono mengatakan patroli ini dilaksanakan sebagai upaya untuk antisipasi terjadinya tindak pidana seperti curanmor yang akhir-akhir ini marak terjadi, maka dari itu perlu antisipasi dari pihak kepolisian.

Dalam patrolinya petugas juga memberikan himbauan kepada kumpulan remaja yang lagi nongkrong dipinggir jalan untuk segera pulang kerumah masing-masing.

Petugas memeriksa kendaraan yang di pakai kumpulan remaja tersebut satu persatu dan memastikan kelompok pemuda tersebut bener-benar membubarkan diri pulang kerumah, jangan sampai menganggu keamanan dan ketertiban.

Tidak lupa petugas patroli juga memberikan himbauan kepada kumpulan remaja tersebut sebelum membubarkan diri, agar selalu mentaati prokes dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu Kapolsek Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai SH mengatakan patroli malam ini sebagai Antisipasi tindak pidana dan juga pelayanan polisi untuk masyarakat untuk menjaga wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif, tutupnya”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …