Tingkatkan Patroli Wilayah Pada Malam Hari Personil Polsek Waringinkurung Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Satpam

 

POLRESTA SERKOT | Satuan Pengamanan (Satpam) merupakan mitra Polri sebagai pengaman swakarsa, baik di perkantoran, perbankan, perusahaan, maupun di tempat keramaian umum untuk membantu keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Patroli Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan sambang ke pos Satpam perumahan Taman Krakatau di Wilayah Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang. Jumat (24/02/2023).

Ka Spkt I Aipda Eko Yulianto, S.H beserta Bripka Taufik Sentosa, S.H memberikan pesan kamtibmas,”Agar petugas Satpam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian, curas, curat serta agar selalu memperhatikan lingkungan sekitar dengan patroli ke dalam di malam hari dan siang hari serta antisipasi pelaku terorisme.” tutup Aipda Eko Yulianto, S.H.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menambahkan melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang solid sehingga mandat dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Agar anggota Polsek Waringinkurung berperan aktif memberikan himbauan kamtibmas dengan menyambangi tomas, toga dan toda agar masyarakat merasa puas atas pelayan Polri.”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …