Tingkatkan Sambang Saat Bulan Ramadhan, Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot ke Warga

Melaksanakan tugas sambang desa binaan merupakan salah satu tugas rutin yang di emban sebagai Bhabinkamtibmas seperti yang dilakukan Bripka Taufik Sentosa, S.H anggota Bhabinkamtibmas polsek  Waringinkurung Polresta Serkot,  menyambangi desa binaan dan dialogis dengan warga masyarakat Desa Telaga Luhur di wilkum Polsek Waringinkurung,guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, Sabtu (23/03).

Adapun sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan silaturahmi dan jalin mitra dengan warga guna menyampaikan informasi – informasi tentang kamtibmas,selain dari itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga masyarakat terut peduli dengan keamanan lingkunganya,dan untuk berhati – hati dan waspada terhadap masih adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor,dan pencurian di rumah – rumah kosong yang di tinggal pemiliknya.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga koordinasi dengan perangkat desa terkait situasi kamtibmas di bulan Ramadhan ini,serta meminta kepada warga masyarakat desa telaga luhur untuk turut mensukseskan bulan Ramadhan aman dan damai.

“Kami akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan perangkat desa guna untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif” Ucap Bripka Taufik.

Ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K. M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas sangat bermanfaat dan harus ditingkatkan guna mencegah gangguan kamtibmas terutama di bulan suci Ramadhan ini di wilkum Polsek Waringinkurung

About admin

Check Also

Penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Polres Serang – Penyidik Unit PPA Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut …