Antisipasi Kejahatan Jalanan, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Laksanakan Blue Light Patrol

Cilegon – Sebagai bentuk dalam mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas jalanan, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan blue light patrol di malam hari, Senin (18/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra menjelaskan street crime yang meresahkan masyarakat menjadi atensi pimpinan dalam menjaga kondusifitas di wilayah.

“Dilaksanakannya blue light patrol tersebut guna meningkatkan keamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Bojonegara ” terangnya.

“Namun kali ini kegiatan kita fokuskan di sekitaran Jalur-jalur perumahan, perusahaan, perkampungan yang ada di wilayah hukum Polsek Bojonegara guna meningkatkan keamanan dan kondusifitas di wilayahnya,” tuturnya.

“Sebagai bentuk pencegahan adanya kriminalitas jalanan malam hari di wilayah tersebut, personil piket langsung melakukan patroli dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di sekitar jalur perumahan, perusahaan, perkampungan tersebut.” tutup Putu Ari.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,Kontrol Pos Kamling

Cilegon- Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten RONDA SATKAMLING menjalin komunikasi …