Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Cipanas Bersama Forkopimcam mempererat silaturahmi Di Wilayah Kec Cipanas

Polres Lebak, Polsek Cipanas – Pemerintah Kecamatan Cipanas bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan lainnya (Forkopimcam), Selasa, 16 Juli 2024.

Dalam kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan meningkatkan sinergitas antara pemerintah kecamatan dan TNI, Polri tersebut, Kapolsek Cipanas KP. Pupu Syaripudin, S.H, dalam bencengkarama menekankan pentingnya partisipasi dan kerjasama dari semua pihak dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif ditengah kehidupan masyarakat, terutama di wilayah hukum Kecamatan Cipanas.

“Saya harap pada semua pihak yang mengaktifkan anjuran Siskamling di Setiap Desa/Kampung/RW/RT, termasuk juga seluruh elemen masyarakat Cipanas lainya untuk turut membantu Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tentram dan kondusif lebih khusus wilayah Kecamatan Wawo dan Bima pada umumnya,” pungkas Kapolsek

Seperti diketahui, pada kegiatan Sambang Silaturahmi Kapolsek Cipanas bersama Camat Cipanas, Drs E. Wahyudin dan Danramil Cipanas, Kapten Inf. Yan Tirtayasa.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …