Tinjau Jalur Mudik, Kapolda Banten : Saya Harap Angka Kecelakaan Pemudik Bisa Ditekan

img-20170605-wa0078

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polres Kota Tangerang, Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo berserta rombongan pejabat utama Polda Banten, meninjau langsung jalur mudik di sepanjang Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang, Senin (05/06) sore.

Dalam peninjauan jalur mudik itu, ditujukan untuk memastikan jalur mudik aman dari gangguan kamtibmas dan kemacetan lalu lintas. Kapolda Banten juga mengungkapkan akan menertibkan pasar tumpah yang menyebabkan kemacetan lalu lintas.

“Kami juga nantinya akan berkoordinasi dengan pemerintah terkait pengerjaan perbaikan jalan yang belum rampung dan beberapa pasar tumpah yang membuat kepadatan arus lalu lintas ,” kata Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo.

Lanjutnya “Terkait jalan yang rusak, kita sudah petakan agar dilakukan pengawasan ekstra. Kita harapkan, minimal H-7 kondisi jalan sudah ada peningkatan,” ujarnya.

Disamping itu, Kapolda juga juga menyampaikan akan mendirikan beberapa Posko Mudik di sepanjang jalur Jalan Raya Serang. Posko itu, nantinya dapat dimanfaatkan oleh pemudik untuk melepas lelah selama perjalanan mudiknya.

“Intinya kita harapkan angka kecelakaan pemudik bisa ditekan,” tandasnya.

Penulis : Andriatna
Editor   : iman
Publish : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …