Tokoh Masyarakat Banten Apresiasi Kinerja Polda Banten

whatsapp-image-2019-12-31-at-22-48-34

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Tokoh Masyarakat Provinsi Banten H Embay Mulya Syarif mengucapkan Rasa Syukur kepada Allah SWT dan mengapresiasi kinerja Polda Banten di sepanjang tahun 2019. Sejak Pelaksanaan pengamanan Pilpres,Pileg,Pilkades pengamanan Lebaran, Natal dan Tahun Baru berjalan dengan aman lancar dan Kondusif

“Alhamdulillah saya mengapresiasi kinerja Polda Banten dalam pengamanan di sepanjang tahun 2019 Semoga Polri semakin Profesional, modern dan terpercaya serta semakin di cintai masyarakat”, Kata H Embay Mulya Syarif dikediamannya, Selasa (31/12/2019).

Salah satu tokoh masyarakat Banten kelahiran tanah jawara ini menyimpan harapan besar kepada Polri untuk bisa menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat ,pemelihara kamtibmas dan penegak hukum yang profesional.

“Harapan kami adalah semoga Polri di tahun 2020 dapat lebih meningkatkan kinerjanya sesuai harapan masyarakat.tutup H. Embay Mulya Syarif.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …