Torehkan Prestasi Tingkat Nasional, Putri Dari Anggota Brimob Polda Banten Lolos Melaju Pada Kejuaraan ITF Asia

Serang – Seorang Putri anak dari salah satu anggota Brimob yang berdinas Polda Banten, berhasil menorehkan prestasi cabang olahraga tenis tingkat nasional dan terpilih untuk mewakili Indonesia pada kejuaraan ITF Asia.

Anak itu bernama Maula Sa’ya, Ayahnya juga seorang Atlet Tinju dan juga pernah mengharumkan nama Provinsi Banten serta Satbrimob Polda Banten.

Perempuan yang akrab disapa Lula ini, berhasil menyapu bersih Poin di semua partai pertandingan seleksi nasional tim tenis Jr Indonesia, yang di selenggarakan di lapangan tenis Gelora bung Karno senanyan. Hal ini membuatnya berhasil masuk ke dalam tiga besar atlet terbaik, dan terpilih untuk mewakili Indonesia di kejuaraan ITF Asia.

Saat dikonfirmasi Dansat Brimob Banten Kombes Pol Dede Rojudin membenarkan hal tersebut. “Ya benar, salah satu putri anggota Satbrimob Polda Banten yang bernama Maula Sa’ya berhasil menyapu bersih poin di semua partai pertandingan seleksi nasional tim tenis Jr Indonesia dan terpilih untuk mewakili Indonesia di kejuaraan ITF Asia,” ucap Dede pada Jumat (12/05).

Dede mengungkapkan Maula Sa’ya merupakan putri dari anggota Satrimob Polda Banten yaitu Danyon C Pelopor Kompol Asep Renggana dan Ny. Nurul Wadlifah. Maula Sa’ya akan berjuang dalam Kejuaraan yang diadakan di Brunei Darussalam pada tanggal 10 hingga 17 Juni 2023.

“Sebagai pimpinan di Brimob Banten, tentunya saya merasa senang dan bangga ada anggota yang keluarganya dan tentunya keluarga besar Satbrimob Polda Banten berhasil lolos dalam seleksi nasional tim tenis Jr Indonesia,” lanjut Dede.

Terakhir Dede mengutarakan harapannya kepada anak berprestasi tersebut. “Maula Sa’ya memiliki misi untuk membawa pulang kemenangan, dan mengharumkan nama bangsa Indonesia melalui olahraga tenis lapangan,” tutup Dede. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …