Tunggu Hujan Reda, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Ngobrol Santai Dengan warga Masyarakat.

Cilegon ~ Dalam berbagai situasi dan kondisi, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dituntut untuk selalu bisa berbaur dengan warga masyarakat guna, sebagai upaya memelihara dan menjaga kamtibmas yang kondusif. Kamis (08/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk selalu guyub dengan berbagai kalangan di masyarakat guna menghadirkan rasa aman di mana pun dan kapan pun demi terciptanya kamtibmas kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh BRIPKA Warudin, Rabu (07/09) sebagai personel Bhabinkamtibmas, saat berteduh menunggu hujan reda di sekitar lingkungan Kp Likuru, Desa Mancak, berupaya ngobrol santai dengan warga masyarakat yang juga ikut berteduh di tempat tersebut, berupaya menyelipkan pesan kamtibmas sekaligus memberikan himbauan agar selalu menjaga keamanan diri dan selalu berhati – hati saat menghadapi perubahan cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini, kadang hujan, kadang panas, tetap menjaga kesehatan guna menunjang aktifitasnya sehari – hari.

Semoga bisa memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat untuk tetap bersama mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di manapun dan kapanpun, “Ujar Warudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas tersebut, bahwa kehadirannya semakin bisa dirasakan sebagai mitra dan pemberi solusi terhadap berbagai permasalahan yang berkembang di Desa binaannya masing – masing, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Gencar Laksanakan Giat Strong Point Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas

LEBAK – Anggota Polsek Rangkasbitung,AIPDA Asep Saepullah, AIPDA AK. Nurdin,AIPDA Dikdik Mahardika, BRIPKA Herman Siregar, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.