Tusuk Istri, Polresta Serang Kota Kejar Pelaku KDRT

Tusuk Istri, Polresta Serang Kota Kejar Pelaku KDRT

Serang – Satreskrim Polresta Serang Kota mengejar pelaku penusukan istri oleh suaminya sendiri. Peristiwa terjadi pada Jumat (21/10) sekitar pukul 21.30 Wib di rumah korban tepatnya di Desa Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Saat dikonfirmasi Kasatreskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi mengatakan pihaknya saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang merupakan suami dari korban. “Adapun korban berinisial AP (20) kemudian pelaku suami korban yang berusia 20 tahun saat ini masih DPO,” kata David pada Rabu (26/10).

Selanjutnya paman korban datang melapor ke Polsek Kramatwatu di hari dan tanggal yang sama sekitar pukul 23.30 Wib, “Menindaklanjuti laporan tersebut personel Polsek Kramatwatu langsung mendatangi RS Kurnia tempat dimana korban dirawat,” tambahnya.

Petugas kemudian mencatat identitas korban, pelaku dan para saksi untuk diminta keterangannya. “Hingga Senin (24/10) sekitar pukul 16.00 Wib, korban masih mendapatkan perawatan medis di RS Kurnia, penyidik masih menunggu kondisi kesehatan dan psikologis korban membaik untuk dimintai keterangan. Petugas juga terus melakukan proses penyelidikan dan mengejar terduga pelaku,” tutup David. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …