Unit Jatanras dan unit ekonomi Satreskrim Polresta Tangerang.

Tangerang- Apel serah terima piket Fungsi di Halaman SPKT Mapolresta Tangerang dipimpin oleh pawas AKP Sitta Mardongan Sagala, S.H. kanit gakkum Sat Lantas Polresta Tangerang, Rabu (02/11/2022)

Dalam apel serah terima pagi hari AKP Sagala mengucapkan “terima kasih kepada peserta Apel serah terima piket jaga yang hadir, Personil agar tetap jaga kesehatan dan Patuhi Protokol Kesehatan serta selalu menjaga keselamatan diri dan keamanan Mapolresta Tangerang. Agar kedepan dalam serah terima harap piket lama dan piket baru hadir tepat waktu guna mengetahui informasi tentang kejadian semalam dan kegiatan apa selanjutnya”. Ujarnya

 

Kemudian sagala menambahkan “Untuk hari ini agar anggota yang piket stand by serta HP selalu On Call apabila sewaktu waktu di butuhkan selalu siap dan juga untuk piket penjagaan stand bye apabila ada tamu untuk membuat Laporan atau Pengaduan. Untuk personil yang berpatroli harap berdua tidak boleh sendiri harus Buddy sistem guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan”.

 

Sebelum mengakhiri apel serah terima pagi, pawas menambahkan arahannya “Untuk piket Tahti selalu dicek dan dikontrol kedalam ruangan jangan ada tahanan Kabur atau sakit serta berantem bahkan meninggal. Selalu ditingkatkan dalam pengawasan tahanan dan cek betul barang bawaan yang diberikan oleh keluarga waktu jenguk tahanan”..

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …