Unit Lantas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Gatur Lalin Pagi Hari

Kab. Tangerang – Untuk mencegah kemacetan dan laka lantas.Unit Lantas Polsek Samarinda Seberang melaksanakan giat pengaturan lalu lintas pagi hari di Simpang Empat Pasar Kemis di mana jalan tersebut saat pagi hari ramai aktifitas dari masyarakat sehingga arus lalin menjadi padat.



Kegiatan gatur lalin tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat beraktifitas di jalan raya tersebut serta untuk mencegah kemacetan kendaraan dan kejadian laka lantas terhadap masyarakat penguna jalan saat berada di jalan raya.



Kanit Lantas Ipda Muhamad Arifin menghimbau kepada masyarakat penguna jalan agar hati-hati pada saat berkendara di jalan raya agar taati rambu-rambu lalu lintas yang ada dan jangan lupa memakai helm dan Masker guna untuk keselamatan dan antisipasi jalan licin sudah musim ujan.


Sementara Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi, SH., menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang sudah rutin setiap pagi hari dilaksanakan oleh personil Polsek Pasar Kemis, terjunkan di lapangan untuk membantu masyarakat memperlancar arus lalin di jalan raya agar masyarakat merasa aman dan nyaman pada saat melakukan aktifitas di jalan raya.



Diharapkan masyarakat pada saat beraktifitas agar berhati hati, selalu mematuhi peraturan rambu-rambu lalu lintas yang ada guna untuk mengantisipasi adanya kemacetan dan terjadinya laka lantas.Tutur Kapolsek.



Kegiatan gatur lalin ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan adanya kehadiran Personel Lantas dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat serta tercipta kamseltibcarlantas.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …