Unit reskrim Polsek Cipocok Berhasil Amankan Pelaku Curanmor

Serang – Unit Reskrim Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten, telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diduga melakukan tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan.

Tim Reskrim Polsek Cipocok,Polres Serang Kota berhasil Mengamankan Satu Pelaku dari 2 (Dua) orang yang diduga hendak melakukan tindak Pencurian sebuah Sepeda Motor yang berinisial AZ dan (IYA – Buron).

Penangkapan terhadap AZ berawal pada hari senin (16/03/2020) – 15.15 wib anggota reskrim polsek cipocok jaya yang berkebetulan sedang melaksanakan patroli di Kosan Kopaji komp.Untirta Kel.Penancangan
Kec.cipocok jaya kota serang Banten menerima laporan dari saksi Rahmat bahwa dilingkungannya tengah terjadi aksi Pencurian sebuah sepeda motor.

“Menerima Laporan dari Warga Tim Reskrim kemudian melakukan Penangkapan terhadap pelaku AZ.

Pelaku IYA berhasil melarikan diri,namun Pelaku IYA tetap akan kami kejar,” terang Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Agus Supriyanto,SH, Selasa (17/03/2020).

“Adapun cara mereka melakukan aksinya dengan cara pelaku datang dari kergilan dengan tujuan untuk mengambil sepeda motor milik orang lain dan datang ke Kosan Kopaji komp.Untirta Kel.Penancangan Kec.cipocok jaya kota serang dan kemudian para pelaku mendatangai parkiran dan kemudian memgambil motor yang sedang di parkir di depan kosan kopaji dengan menggunakan kunci leter T,” tambah Kapolsek.

Disamping mengamankan Pelaku, kami juga berhasil mengamankan barang bukti dari pelaku yang diantaranya :

  • 1 unit sepeda motor Honda Scoopy warna coklat A 4856 HK
  • 1 unit sepeda motor Honda scoopy warna biru A 4110 M.

Untuk Warga Masyarakat agar lebih berhati-hati lagi dalam memarkirkan kendaraannya bila akan ditinggalkan. Bila perlu selain kunci Stang,kendaraan tambahkan lagi kunci pengaman yang memungkinkan para pelaku pencuri akan sulit melakukan aksi jahatnya,” Pinta Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Agus Supriyanto,SH.

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …