Unit Reskrim Polsek Ciwandan Polres Cilegon Berikan Penyuluhan Narkoba dan Pergaulan Bebas

CILEGON – Bertempat Di SMAN 5 lingkungan Cigeblag Kelurahan Banjarnegara Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Panit Opsnal Reskrim Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten IPDA Sukanda,S.M memberikan materi penyuluhan narkoba dan pergaulannya bebas kepada seluruh siswa-siswi SMAN 5 Kota Cilegon. Senin (17/07/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi di tempat terpisah mengatakan sebagai generasi penerus bangsa para siswa-siswi harus bisa terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas karena jika mereka terlibat didalamnya maka masa depan mereka akan suram dan bangsa Indonesia tidak akan mempunyai generasi penerus yang berprestasi.

IPDA Sukanda menuturkan “Jika bukan kita, siapa lagi yang mau mengingatkan, saya berharap para siswa berperan serta dalam meneruskan imbauan ini kepada orang yang mereka sayangi. Siapa sih yang mau melihat anggota keluarganya menjadi korban,” tuturnya.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan kesadaran tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, khususnya pelajar,” tegasnya.

Dengan maksud untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada pelajar tentang bahaya penyalahgunaan NARKOBA serta dampak buruk yang ditimbulkannya, dengan tujuan meningkatkan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan NARKOBA serta dampak buruk yang ditimbulkannya, dan juga meningkatkan kesadaran pelajar akan peran pentingnya dalam menentukan masa depan bangsa, tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …