Upaya Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Anyer Polres Cilegon Kunjungi Warga

Cilegon – Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door to Door System (DDS) dan Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri saat ini Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan warga Ds. Kosambironyok Kecamatan Anyar serta mengajak untuk menjaga kamtibmas dan terus mensosialisasikan Harkamtibmas pada Senin, (22/01/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menerangkan agar lakukan sambang dialogis kepada warga  dan dilaporkan secara berkesinambungan dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

“Dalam kesempatan DDS tersebut Personil Bhabinkamtibmas Bripka Ujang mendatangi dan sambang warganya di Kp. Kamurang Ds. Kosambironyok Kecamatan Anyar,” ujarnya.

“Dalam serta menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas menjelang Pemilu th 2023/2024 di wilayah Ds. Kosambironyok Kecamatan Anyar,” jelasnya.

“Program door to door system merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif kepada warga di desa binaannya,” imbuhnya.

“Pada saat melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya,” tutup Kapolsek.

 

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …