Upaya Pemasangan Plang Pemberitahuan di Pasar Kutabumi Ditandai dengan Kerjasama yang Sukses




Pada Selasa, 24 Oktober 2023, sekitar pukul 16.00 WIB, Petugas dari Perumda Pasar Kabupaten Tangerang bersama Satpol PP dan TNI/Polri dengan semangat memulai proses pemasangan plang pemberitahuan untuk mengawali Program Revitalisasi Pasar Kutabumi. Langkah ini bertujuan untuk memberikan informasi yang jelas tentang upaya pemerintah daerah dalam mewujudkan pasar yang lebih sehat, nyaman, dan modern.


Meskipun awalnya ada beberapa perlawanan dan gangguan dari sekelompok pedagang yang memiliki ketidaksetujuan terhadap program revitalisasi ini, petugas menggunakan pendekatan yang penuh kesabaran dan humanis untuk membangun komunikasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat. Meskipun ada tantangan, pada pukul 19.00, situasi akhirnya berhasil diredakan dan diatur.

Akhirnya, dengan kerjasama yang kuat dan pendekatan yang hati-hati, proses pemasangan plang pemberitahuan dapat dilanjutkan dan diselesaikan dalam suasana yang aman dan kondusif. Saat ini, kondisi di lokasi telah kembali ke keadaan normal, dan beberapa petugas masih berada di sana untuk memastikan situasi tetap damai. Ini adalah contoh kerjasama yang positif antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …