Usai Insiden Ledakan, Polresta Tangerang Perketat Pengamanan Mako

Tangerang – Usai insiden ledakan di Polsek Astana Anyar Kota Bandung, Polresta Tangerang Polda Banten memperketat pengamanan di Markas Komando (Mako) sebagai bentuk antisipasi pada Rabu (07/12).

Saat dikonfirmasi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma membenarkan kegiatan tersebut. “Benar, Polresta Tangerang Polda Banten memperketat pengamanan di Markas Komando (Mako) guna mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Romdhon.

Kemudian Romdhon mengatakan bahwa penjagaan diterapkan pemeriksaan ketat dan dijaga oleh personel bersenjata. “Untuk pengamanan di Mako Polresta Tangerang, telah diterapkan pemeriksaan ketat mulai dari gerbang masuk yang dijaga personel bersenjata,” kata Romdhon.

Romdhon juga menerangkan bahwa pemeriksaan meliputi indentitas diri dan tujuan tiap tamu yang datang. “Tamu yang datang harus jelas identitas dan tujuannya serta dilakukan pemeriksaan berlapis tidak hanya di gerbang masuk tetapi pemeriksaan ulang juga dilakukan di lobi,” ucapnya.

Diakhir Romdhon menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti aturan yang sedang diterapkan. “Kami mohon maaf kepada masyarakat apabila muncul ketidaknyamanan dalam pengamanan, namun ini semua dilakukan demi keselamatan serta keamanan bersama, dan kami pastikan pelayanan kepolisian tetap berjalan dengan baik,” tutup Romdhon. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …