Wadirpolairud Polda Banten Gelar Sosialisasi P4GN di Pondok Pesantren Nurul Ta’lim Tilawatil Qur’an

Cilegon – Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid Menggelar kegiatan Sosialisasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba) sosialisasi ini di laksanakan di pondok pesantren nurul ta’lim tilawatil qur’an kel.gedong kota cilegon. Sabtu (20/8/22)

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Ketua GMDM Kota Cilegon, Pemimpin Ponpes Nasrullah Aromli dan Ketua RT 02 Link Kedung serta dihadiri pula oleh santri – santri dan masyarakat sekitar 60 orang. Acara ini ini mulai pukul 19.30 Wib sampai dengan 21.30 Wib.

Sementara itu acara dilanjutkan dengan pengajian bersama dengan santri – santri, adapun Akbp Abdul Majid mengatakan bahwa kegiatan ini untuk pencegahan dan peredaran narkoba. “Hari ini kami melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait pencegahan dan peredaran narkoba dilingkungan masyarakat pondok pesantren nurul ta’lim tilawatil qur’an kota cilegon,” ucapnya.

Selanjutnya Majid berharap dengan adanya sosialisasi ini bisa terhindar dari penyalah gunaan narkoba. “Dengan adanya sosialisasi ini saya berharap lingkungan masyarakat ini bisa bersih dari obat-obat terlarang atau narkotika,” pungkasnya.

Kegiatan berjalan dengan lancar, semua kondisi terkendali serta masyarakat dan santri-santri bisa mengikuti rangkaian acara dengan baik. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …