Waka Polda Banten Buka Pendidikan dan Pelatihan Alih Golongan dari Bintara ke Perwira.

spn-4

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Sebanyak 71 Orang Siswa Pendidikan dan Pelatihan Alih Golongan dari Bintara Ke Perwira Polda Banten telah mengikuti Upacara Pembukaan Diklat yang di buka Oleh Waka Polda Banten Kombes Pol Drs.Lilik Heri Setiadi M.Si Pada hari Senin tanggal 21 November 2016 Di SPN Mandala Wangi Polda Banten.

Pelaksanaan Pembukaan Pendidikan dan Pelatiham Alih Golongan dari Bintara Ke Perwira Polri TA 2016  ini secara serentakdilaksanakan di Setukpa Lemdiklat Polri dan 28 SPN Polda di Seluruh Indonesia dengan Jumlah Peserta didik sebanyah 4.000 Orang yang akan berlangsung selama 1 (satu) bulan.

Pada Kesempatan ini Waka Polda Membacakan Amanat Kalemdiklat Polri Drs.Moechgiyarto SH.M.Hum,adapun Tema yang diusung pada Pendidikan Alih Golongan Bintara ke Perwira adalah “Dengan Semangat Revolusi Mental,Lemdiklat Polri Membentuk Inspektur Polisi Alih Golongan Yang Profesional,Modern,dan Terpercaya untuk Meningkatkan Pelayanan Prima “.

Ikut Menghadiri Upacara tersebut yaitu para Pejabat Utama Polda Banten,Para PJU SPN Mandala Wangi,dan Para Tamu Undangan,serta dilanjutkan dengan Foto Bersama dengan Para Siswa Diklat Alih Golongan dari Bintara ke Perwira.

About polsek jawilan

Check Also

Ops Yustisi Polsek Pulosari Polres Pandeglang Tekan Jumlah Pelanggar Prokes

Pandeglang – Polsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten bersama Team Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Pulosari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *