Wakapolda Banten Beri Motivasi Personil, Cek Kesiapsiagaan Pelayanan dan Sispam Mako

whatsapp-image-2020-12-13-at-21-58-14-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG – Polisi sebagai pelayan dan pelindung masyarakat, di tuntut untuk selalu siap sedia memberikan layanan dan harapan kepada masyarakat, dengan profesional, Tegas, humanis dan selalu waspada dalam segala hal.

Jajaran kepolisian di Wilayah Hukum Polda Banten dan jajaran, senantiasa melaksanakan tugas penjagaan, pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan SOP.
Hal ini di lakukan untuk mempersiapkan petugas kepolisian dalam menjaga profesionalisme nya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Seperti Yang di tinjau oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari saat melakukan pengecekan dan memberikan motivasi kepada petugas kepolisian di polda dan polres jajaran, pada Minggu (13/12/2020).

Ery mengatakan hal itu dilakukan untuk mengecek kesiapsiagaan anggota Polri yang melaksanakan tugas penjagaan, baik di mako maupun tugas pelayanan lain dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Tadi saya melihat secara langsung kesiapsiagaan personel Polda Banten yang melakukan pengamanan pada Mapolda Banten, Mapolres, Mapolsek, Pospol, Mako Satbrimobda Banten, Mako Ditpolairud Polda Banten, SPN, dan Mako Polri lainnya” kata Ery.

Ery juga ingin memastikan personel yang melakukan pengamanan di rumah jaga pada Mako dalam keadaan sehat dan siap melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya lihat kelengkapan personel sudah bagus. Mereka mengenakan helm kevlar, rompi anti peluru dan magazen terisi amunisi,” terang Ery.

Terakhir Ery berpesan kepada personel agar lebih meningkatkan kewaspadaan, melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang yang datang, terapkan protokol kesehatan dan selalu semangat.

“Kepada semua personel yang melakukan pengamanan, agar dilakukan peningkatan pemeriksaan identitas setiap orang yang memasuki Mako, kendaraan dan barang bawaan dengan menggunakan metal detektor,” tutup Ery. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …