Wakapolda Banten Hadiri Lepas Sambut Danrem 064/MY

Serang – Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari hadiri acara lepas sambut Danrem 064/MY dari Brigjen TNI Yunianto kepada Brigjen TNI Tatang Subarna yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (Gor) Makorem 064/MY pada Senin (12/09).

Turut hadir dalam kegiatan Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten Andra Soni, Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak , Ketua Pengadilan Tinggi Banten Charis Mardiyanto,Komandan Jenderal Korps Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) Mayjen TNI Iwan Setiawan, Komandan Pangkalan TNI AL Banten Letkol Laut (P) Dedi Komarudin, Tokoh agama Embay Mulya Syarief, Kapolres jajaran dan Forkopinda serta diikuti seluruh personel Korem 064/MY.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penyegaran dan regenerasi karir terhadap institusi TNI maupun di Korem 064 Maulana Yusuf.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari menyampaikan ucapan selamat datang dan sukses kepada Danrem yang baru Brigjen Pol Tatang Subarna atas jabatan yang telah di emban.

“Saya berharap semoga soliditas yang sudah terbangun selama ini agar terus di tingkatkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Banten,” kata Ery.

Diakhir, serta ucapan terima kasih dan penghargaan,”Ucapkan terimaksih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Brigjen TNI Yunianto atas kerjasama yang sangat baik selama ini dilakukan bersama Polda Banten, kami mendoakan semoga sukses terus dan sehat selalu,” ucap Ery.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …