Wakapolda Banten Ikuti Zoom Meeting Rakor Pimpinan Asops Polri

Serang – Melalui Sarana Video conference Kepolisian Daerah (Polda) Banten gelar Zoom Meeting dengan agenda pembahasan kebutuhan vaksinator Polri. yang dilaksanakan di Ruang Video Conference Mapolda Banten, Secara Prokes. Selasa (10/08/2021).

Kegiatan Ini dipimpin langsung oleh Asops Polri Irjen Pol Drs. Imam Sugianto M.Si. yang dihadiri oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari didampingi Pejabat utama Polda Banten melalui zoom meeting.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan rapat koordinasi terkait kebutuhan vaksinator Polri untuk pencapain target vaksinasi.

“Saya menyampaikan atensi bapak Presiden RI dalam target pencapaian Polri untuk vaksinasi sebanyak 600 ribu dosis dan perpanjangan PPKM untuk wilayah jawa selama 1 minggu dan diluar jawa selama 2 minggu dengan mengurangi mobilitas dan pengetatan prokes serta himbauan untuk menggunakan masker dan jaga jarak,” ujar Asops Polri.

“Kegiatan ini adalah untuk percepatan vaksinasi di Indonesia, serta membahas Pengendalian laju penyebaran Covid-19,” tambah Asops Polri.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga kepada awak media menjelaskan hasil dari kegiatan rapat tersebut adalah untuk tercapainya target Vaksinasi nasional dan juga dapat ditekannya kembali angka penyebaran Covid-19 di Indonesia.

“Dalam rapat tadi ditekankan untuk tercapainya target vaksinasi nasional dan juga dapat ditekannya kembali angka penyebaran dan terpaparnya masyarakat oleh Covid-19,” Jelas Shinto.

Terakhir Shinto menjalaskan Polda Banten dalam mendukung tercapainya target vaksinasi nasional telah membuka gerai Vaksin Presisi yang dibuka untuk memfasilitasi masyarakat Banten yang belum mendapatkan vaksin COVID-19.

“Polda Banten terus melaksanakan vaksinasi massal kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Banten. Adapun pelaksanaan vaksinasi massal tersebut dilakukan di tempat-tempat umum, dan di gerai vaksin yang tersebar di seluruh polsek dan polres jajaran Polda Banten,” tutup Shinto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …