Wakapolda Banten Pimpin Apel Pagi dan Berikan Penghargaan Kepada Bhabinkamtibmas Berprestasi

Serang – Polda Banten laksanakan apel pagi rutin, bertempat di lapangan apel Polda Banten pada Senin (30/10).

Kegiatan dipimpin Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif didampingi Seluruh PJU Polda Banten dan diikuti seluruh personel Polda Banten.

Dalam arahannya Wakapolda Banten mengatakan ucapan terimakasih kepada para personel Polda Banten dan jajaran atas kinerja yang baik sejuah ini. “Saya ucapkan terimakasih kepada para personel Polda Banten dan jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama satu minggu terakhir tidak terdapat suatu permasalahan yang serius, namun untuk dinamika perpolitikan membuat pekerjaan kita akan semakin dinamis, maka dari itu saya berharap personel dapat bekerja secara ikhlas dan memberikan yang terbaik,” kata Sabilul.

Kemudian Sabilul menyampaikan agar seluruh personel membantu memviralkan kegiatan positif yang telah dilakukan oleh Polda Banten maupun Polres jajaran. “Saya menekankan agar seluruh personel Polda Banten maupun Polres jajaran membantu viralkan semua pemberitaan positif yang telah dilaksanakan oleh Polda Banten maupun Polres jajaran agar masyarakat dapat mengetahui kinerja dari Kepolisian,” ucap Sabilul.

Selanjutnya Wakapolda Banten juga memberikan penyerahan Piagam Penghargaan Lomba Bhabinkamtibmas Kinerja terbaik dalam rangka program Quick Wins Presisi. “Saya berikan apresiasi dari Bapak Kapolda Banten untuk tiga personel Bhabinkamtibmas Polda Banten atas kinerja luar biasa, semoga dapat menjadi contoh untuk personel lainnya,” ujar Sabilul.

Adapun tiga personel Bhabinkamtibmas Berprestasi yakni Bripka Asep Wahyudi dari Polresta Serang Kota, Brigadir Iman Solihin dari Polres Lebak, dan Bripka Trimoyo dari Polres Pandeglang.

Perlu diketahui Bripka Asep Wahyudi dari Polresta Serang Kota meraih Juara 1 dengan gebrakan inovasi diantaranya adalah mengatasi Premanisme dengan jalur pendidikan non formal bekerja sama antara Bhabinkamtibmas dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Pendidikan. Sedangkan Brigadir Iman Solihin dari Polres Lebak, meraih Juara 2 dengan inovasi menjadi pengajar ngaji anak-anak di pesantren Salafi Darul Mustofa dan Terakhir Bripka Trimoyo dari Polres Pandeglang meraih Juara 3 dengan inovasi membangun rumah kantor Bhabinkamtibmas. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …