Wakapolda Banten Tinjau Vaksinasi Serentak, Bidpropam Polda Banten Lakukan Pengamanan


Serang – Bidpropam Polda Banten lakukan pengamanan pelaksanaan vaksinasi serentak dalam rangka percepatan vaksinasi menuju Herd Immunity yang diselenggarakan di Polsek Pulomerak, Cilegon pada Rabu (23/02).

Turut hadir dalam kegiatan ini Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo, Kabid TIK Polda Banten Kombes Pol Sudarmanto, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono dan Muspika Kecamatan Pulomerak.

Kegiatan tersebut tidak terlepas dari pengawasan Bidpropam Polda Banten yaitu melaksanakan pengamanan internal dengan cara mengawasi dan mengecek kehadiran personel Polri yang mengikuti kegiatan mulai dari awal sampai selesainya kegiatan tersebut.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Bahwa kami telah menugaskan anggota Bidpropam Polda Banten sebanyak 6 personel untuk melaksanakan pengamanan tertutup dan terbuka,” kata Yudho Hermanto.

Selanjutnya Kabidpropam meminta agar personel melaksanakan tugas sebagaimana mestinya sesuai tugas pokok serta mengawal dan mengamankan Kapolda Banten dan Pejabat Utama Polda Banten.

Dalam pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar serta tidak ditemukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Polri. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …