Wakapolresta serkot pimpin apel Personel Polresta Serkot polda banten, Minta Tingkatkan Kedisiplinan kehadiran Personel Polresta serkot

POLRESTA SERKOT_ Wakapolresta  Serkot pimpin apel pagi, berikan arahan dan semangat Personel Polresta Serkot untuk disiplin laksanakan Apel pagi di Lapangan Hitam
pada Selasa, 20/06.

Kapolresta serkot polda banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Wakapolresta serkot Akbp. Hujra Soumena, S.I.K., M.H., mengajak personel Polresta serkot Apel pagi, dengan diawali berdoa di Apel pagi agar kita selalu diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas Kepolisian oleh Personel Polresta Serkot.

Wakapolresta Serkot mengajak menundukan kepala diawali dengan berdo’a bersama memohon pertolongan kepada Allah Swt. Agar kita semua Personel Polresta serkot selalu di berikan kesehatan, keamanan, kemudahan dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari Aamiin.

“Selamat pagi”, Apel pagi Wakapolresta Serkot kepada personel Polresta serkot, untuk Personel silahkan lihat situasi yang ada di sekitar kita tetap jaga keamanan dan stabilitas di wilayah hukum Polresta serkot.

Wakapolresta serkot selalu ingatkan kepada personel Polresta serkot agar setiap pelaksanaan tugas di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dan layani masyarakat dengan baik, Tambahnya.

Penekanan Wakapolresta serkot saat apel pagi untuk mengajak personel polresta serkot polda banten tetap semangat berikan kinerja terbaik.

Kepada personel polresta serkot polda banten ikuti perlombaan dengan maksimal dalam rangkaian hari jadi Bhayangkara ke 77 Tahun laksanakan dengan semangat semoga polresta serkot polda banten juara.

Pimpinan selalu menekankan untuk tidak ada yang membuat pelanggaran sekecil apapun, khususnya Narkoba jangan sekali-kali terlibat Langsung dalam Hal pelanggaran tersebut pimpinan tidak segan untuk rekomendasi PTDH.Tutup Wakapolresta Serkot pada saat Apel pagi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …