Wakapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Kegiatan Konsultasi Publik Studi Amdal

Cilegon – Wakil Kepala Kepolisian Sektor Ciwandan AKP H. Sobarna, SE hari ini menghadiri konsultasi publik studi amdal Rencana Kegiatan Pembangunan Pabrik Chlor Alkali (CA) dan Ethylene Dicloride (EDC) serta fasilitas penunjang di Kecamatan Citangkil Kota Cilegon pada Rabu, (12/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Fauzan Afifi mengatakan kegiatan tersebut merupakan sosialisasi pembangunan pabrik rencana kegiatan pembangunan Pabrik Chlor Alkali (CA) dan Ethylene Dicloride (EDC) serta fasilitas penunjang di Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.

“Pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi dari warga masyarakat dalam perumusan penyusunan AMDAL,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ikhlasin nufus, sst. MKM camat citangkil, AKP H. Sobarna, S.E (Wakapolsek Ciwandan), Mayor Inf Rusdianto (Danramil Ciwandan), kepala dinas Lingkungan Hidup Kota Cilegon, Ibnu Pahlefi (new project permit section PT. Chandra asri petrochemical), Uto Suharto,S.E (lurah samangraya), Hidayatullah S.E (lurah warnasari), Tokoh masyarakat Kelurahan Samangraya dan Warnasari serta perwakilan masyarakat Kelurahan Samangraya dan Warnasari.

“Kegiatan tersebut diisi dengan pemaparan Pembangunan Pabrik Chlor Alkali (CA) Dan Ethylene Dicloride (EDC),dan peserta yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, kegiatan berjalan aman dan terkendali,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan tidak ada kendala hingga nanti pembangunan Pabrik tersebut berlangsung, terutama langkah -langkah nya sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang berlaku,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …