Wakapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Kegiatan Survei Re-Akreditasi Puskesmas Citangkil

Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Yang diwakili Wakapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AKP H. Sobarna, S.E dengan penuh semangat menghadiri kegiatan survei Re-akreditasi di Puskesmas Citangkil Kecamatan Citangkil Kota Cilegon,Selasa (21/11/2023)

Dalam kunjungan tersebut, personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten memberikan dukungan penuh terhadap upaya Puskesmas Citangkil dalam menjalani proses re-akreditasi,Kehadiran mereka sebagai bentuk komitmen dalam menjaga kualitas pelayanan kesehatan di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Menyatakan bahwa partisipasi dalam survei re-akreditasi ini merupakan wujud keterlibatan Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dalam mendukung sektor kesehatan. “Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan semua pihak guna meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di masyarakat,” ujar Kapolsek

Proses re-akreditasi Puskesmas Citangkil diharapkan dapat meningkatkan standar pelayanan kesehatan di tingkat lokal. Kehadiran personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten di acara ini juga menjadi contoh sinergi antara kepolisian dan sektor kesehatan dalam menjaga kesejahteraan masyarakat.

Survei re-akreditasi sendiri dilaksanakan oleh tim yang terdiri dari berbagai unsur, termasuk tenaga medis, pihak kepolisian, dan masyarakat setempat. Semua pihak berharap bahwa hasil survei ini dapat membawa perbaikan dan inovasi untuk peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas Citangkil.

Dengan kehadiran Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dalam kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi seluruh masyarakat yang memanfaatkan layanan kesehatan di Lingkungan Kecamatan Citangkil.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …