Wakapolsek dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Sosialisasi Bahaya Tawuran Di Kalangan Anak Sekolah

  

Serang – Maraknya  aksi tawuran yang dilakukan oleh pelajar saat ini dan viral di media sosial, Polsek Pontang bekerjasama dengan pihak sekolah melakukan sosialisasi bahaya tawuran dikalangan Pelajar di MTS AL -KHAERIYAH Desa Pulokencana pada hari Senin (31/10/2022).

Kegiatan sosialisasi bahaya tawuran di kalangan Pelajar  dilaksanakan di aula sekolah MTS AL -KHAERIYAH Desa Pulokencana dan  diikuti oleh seluruh pelajar dan para guru kesiswaan. Para peserta kegiatan dengan antusias mengikuti kegiatan yang disampaikan oleh pak *Wakapolsek Pontang Iptu Surya Sabanusa S.H dan di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Bripka Rudi yang kemudian dilakukan tanya jawab oleh peserta kegiatan.

Dalam hal ini  Wakapolsek Pontang Iptu Surya Sabanusa S.H menerangkan bahwa kegiatan sosialisasi bahaya tawuran di kalangan Pelajar sangat lah tidak baik dan tidak bagus dikarenakan membahayakan kepada masyarakat setempat,pribadi dan orang tua Pelajar yang akan di rugikan.

Sehingga saya perwakilan dari Polsek sebagai Wakapolsek Pontang beserta pak Bhabinkamtibmas tidak lupa lupanya dan terus diingatkan kepada seluruh pelajar tetap patuhi kewajiban pelajar sebagai mana mestinya seorang pelajar. Serta di mohon untuk orang tua atw wali murid terus dipantau anak anaknya dimana pun mereka berada.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …