Wakapolsek Tanara Polres Serang Menghadiri. Kegiatan Rapat Koordinasi Fasilitator FKP

Sebanyak 30 Orang Peserta selaku penanggung jawab SDR Sadik, S.Sos (Camat Tanara menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Fasilitator Forum Konsultasi Publik (FKP) yang Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tanara, Kamis (27/4/2023) pukul.09.30.

Undangan di Hadiri Oleh Camat Tanara, Wakapolsek Tanara, Panitia BPS Kabupaten, Asisten Fasilitator, Kepala Desa Se-Kecamatan Tanara,PS Kanit Provost Polsek Tanara,PS Kanit Intel Polsek Tanara, Staf Kecamatan Tanara,Sekdes SeKec Tanara dan Para Peserta Rapat.

Sambutan Camat Tanara Sekaligus Membuka Kegiatan Rapat Sambutan SDR Sadik,S.Sos Ucapan Terimakasih kepada bapak Wakapolsek Tanara, Kepala Desa dan Para Peserta kegiatan rapat Koordinasi Fasilitator Forum Konsultasi Publik (FKP) Yang telah hadir ditempat ini.

Kegiatan ini Merupakan Kegiatan Lanjutan Regsosek 2022. Data yang telah diolah oleh BPS Kabupaten Serang Hasilnya Akan diuji Publik melalui RT Data yang dikelola adalah pengelompokan kesejahteraan dengan 4 Komponen, sangat miskin, miskin, rentan miskin dan tidak miskin

Data Akhir Regsosek bukanlah data dasar bantuan sosial, melainkan data profil kependudukan lainnya, Selanjutnya penyampaian materi kegiatan lebih lanjut, disampaikan langsung Oleh Asisten Fasilitator perwakilan BPS kab Serang. 

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …