Wapres RI Kunjungan ke Serang, Ditpamobvit Polda Banten Berikan Pengamanan VVIP

Serang – Dalam rangka kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin dan rombongan ke wilayah hukum Polda Banten, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan VVIP pada Jumat (27/05).

Hal itu disampaikan Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi. “Ya, sesuai tugas kami, kami dari Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan pengamanan VVIP kunjungan bapak Wakil Presiden RI ke Ponpes An-Nawawi Tanara yang ada di Kabupaten Serang,” kata Edy Sumardi.

Menurutnya hal tersebut dilakukan untuk memastikan kegiatan kunjungan Wapres RI berjalan aman dan lancar.

“Guna menjamin keamanan dan kenyamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pemeriksaan badan dan barang bawaan para tamu yang akan memasuki lokasi di Ponpes An-Nawawi Tanara,” terang Edy Sumardi.

Sementara itu AKBP Samijo menambahkan bahwa kegiatan pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI ke wilayah hukum Polda Banten berjalan dengan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah rangkaian kegiatan kunjungan Wakil Presiden dalam rangka Haul Syekh Nawawi Al-Bantani di Ponpes An-Nawawi Tanara berjalan dengan lancar dan tidak ada gangguan apapun,” tambahnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …