“Warung Jum’at” Bersama Komunitas PIC, Polda Banten Sambangi Pondok Pesantren

 

Serang, Banten – Menjalankan program Kapolda Banten dalam jargon Pandekar Banten “Warung Jum’at” Tim Jum’at Barokah Polda Banten Bersama komunitas PIC sambangi pondok pesantren, dalam sambangnya tim Jum’at barokah Selain menghimbau taat Prokes, tim membagikan masker dan hand sanitizer juga nasi bungkus pada santri Pondok Pesantren An -Nur Kampung Jaha Rt 02/01 Kelurahan Pager Agung Kecamatan Walantaka Kota Serang. Jum’at 05/02/2021.

“Dalam Jargon Pandekar Banten ada 12 program, salah satunya “Warung Jum’at” yang di jalankan oleh tim Jum’at barokah Polda Banten bersama komunitas PIC, dengan begitu kita hadir dikalangan masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat menggunakan masker dan hand sanitizer, hal tersebut berpengaruh untuk meminimalisir proses penularan diruang terbuka saat melakukan aktivitas”, ungkap Kapolda.

Sementara itu Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa pembagian masker dan hand sanitizer serta nasi bungkus Kepada para santri hal tersebut melainkan menjalankan program Kapolda, salah satu nya “Warung Jum’at” yang saat ini dijalankan Tim Jum’at barokah Polda Banten, yang rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polda Banten bersama komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) bagi masyarakat yang terdampak.

“komunitas Otomotif Pajero Indonesia Club (PIC) dan Penari Lintas Community Mukti Ali.SH., M.Kn. mengatakan kita melaksanakan Jumat Barokah bersama Bidhumas Polda Banten, selain membagikan bantuan sembako kami juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada Santri, kegiatan rutin yang kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ungkapnya.

About

Check Also

Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-75, Polda Banten dan Polres Jajaran Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

SERANG – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 75, Polda Banten dan Polres/ta jajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *