Kapolda Banten Peduli Pembangunan Rumah Ibadah dan Majelis Taklim

WhatsApp Image 2018-04-19 at 00.00.13


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN
, Serang – Sebagai salah satu upaya dalam mendukung pencapaian pembangunan rumah ibadah atau majelis taklim, Kapolda Banten dengan PT Arwana Keramik Banten mempunyai program CSR (Corporate Social Responsibility) kepada masyarakat Banten berupa bantuan keramik ke masyarakat.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) Kapolda Banten dengan PT Arwana Keramik Banten dilaksanakan pada Kamis (19/4/18), Program CSR ini berupa pendistribusian keramik kepada masyarakat untuk pembangunan rumah ibadah atau majelis taklim, program yang diberi nama program Keramiknisasi rumah Ibadah atau Majelis Taklim kepada masyarakat yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kehidupan beragama.

Kegiatan program Keramiknisasi rumah Ibadah atau Majelis Taklim dilaksanakan di Wilayah Pesisir Perairan Banten.

Dalam kesempatan ini Dir Polairudda Polda Banten dan jajaran Binmas perairan menindak lanjuti program dan melaksanakan pendistribusian bantuan keramik langsung kepada masyarakat di wilayah Pantai Pesisir Perairan Banten.

Pendistribusian Keramik berjumlah 848 dus kramik arwana, disebar kepada masyarakat Pesisir Perairan Banten, penyaluran keramik dalam program Keramiknisasi rumah Ibadah atau Majelis Taklim di salurkan untuk madrasah Al Jauharotunaqiyah di kampung ragas Bojonegara di serahkan sebanyak 240 dus keramik dan diterima oleh ustad Saudin selaku ketua pembangunan serta di dampingi oleh perwakilan tokoh masyarakat kampung ragas.

Penyaluran selanjutnya untuk masjid Al Mujaidun di kp Solor kidul bojonegara sebanyak 120 dus keramik di terima oleh Bapak Sayuti selaku ketua pembangunan masjid, selanjutnya penyaluran di mesjid Al Mujahidin ujung kulon sebanyak 78 dus kramik, untuk masjid Al ikhlas ujung kulon sebanyak 300 dus kramik, untuk majelis taklim Legon ujung kulon sebanyak 65 dus kramik, dan penyaluran terakhir untuk musholah Tanjung Tum sebanyak 45 dus kramik.

Kegiatan penyaluran program keramiknisasi berjalan sangat baik penuh kehangatan, keakraban dan kekeluargaan, dan pada kesempataan itu Masyarakat Pesisir Perairan Banten Mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Banten, Dir Polairud dan PT keramik arwana Banten..

Mereka mendoakan Semoga Kapolda dan jajarannya selalu di berikan keselamatan dalam menjalankan tugas negara oleh Allah Swt.

…………………………
Kontributor : Tim
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

 

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …