Wujud Kepedulian kepada Masyarakat, Polres Serang Kota Bagikan Ribuan Masker

 

Kota Serang – Wujud kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, Polres Serang Kota Polda Banten membagikan masker di Terminal Pakupatan Kota Serang. Selasa (2/2/2021).

Tampak Kasubbag Dalops dan Kasubbag Humas Polres Serang membagikan masker edukasi kepada pengemudi, penumpang dan masyarakat sekitar.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., saat dikonfirmasi awak media melalui sambungan sellular, membenarkan terkait kegiatan pembagian masker.

“Benar, hari ini, Bagian Operasi (Bagops) polres Serang Kota membagikan sebanyak 1000 buah masker kepada pengemudi, penumpang dan masyarakat dan masyarakat di terminal Pakupatan Kota Serang,”kata Kompol Yudha.

Lebih lanjut, Kompol Yudha menjelaskan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Serang Kota kepada masyarakat ditengah pandemi covid-19.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian Polres Serang Kota kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran wabah covid-19,”tutur Kabagops.

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga memberikan edukasi dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Kami juga memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitasi,”ujarnya.

Sementara itu, salahsatu penumpang bis diterminal pakupatan Riki mengucapkan terimakasih kepada POLRI.

“Terimakasih kepada pa Polisi atas pemberian masker nya kepada kami, hal ini sangat bermanfaat untuk kami,”ucapnya singkat.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut akan dilakukan secara berkesinambungan.

About

Check Also

Polda Banten Gelar Anev Mingguan Bidang Opsnal dan Pembinaan

SERANG – Polda Banten laksanakan anev mingguan terkait gangguan kamtibmas dan kejadian menonjol yang terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *