Wujud Nyata Pelayanan Kepolisian Untuk Masyarakat Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak Laksanakan Strong Point Pagi

IMG 20230216 WA0048

Lebak, AnalisNews.co.id. Guna mewujudkan pelayanan kepolisian untuk masyarakat Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak di tengah tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan Strong Point di pagi ini, Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan kegiatan masyarakat. Kamis (16/02/2023).

Selain di pagi hari, Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak IPTU Syamsu Riyanto.,“ Mengatakan juga menyebar anggota di berbagai daerah atau titik titik rawan kecelakaan dan kemacetan di pagi dan malam hari terutama di Simpang Terminal Bayah dan sekolah sekolah yang ada di wilayah kecamatan Bayah

Untuk itu pergeseran Jajaran Personel Polsek Bayah Polres Lebak beberapa titik rawan kecelakaan sangat diperlukan guna menekan angka kecelakaan yang cenderung meningkat setiap tahunnya.

Kapolsek Bayah Polres Lebak IPTU Syamsu Riyanto menjelaskan Strong Point pagi ini sebagai bentuk nyata pelayanan kepolisian untuk masyarakat, Bukan hal baru melainkan sudah menjadi program dan rutin di lakukan setiap hari.

Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan Elemen warga masyarakat di wilayah kecamatan Bayah, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik Khususnya wilayah Hukum Polsek Bayah Polres Lebak,”tukas Iptu Syamsu Riyanto.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …