Wujudkan Kedisiplinan Personel, Polda Banten Bersama TNI Lakukan Patroli Gabungan*


Serang-Polda Banten bersama Denpom III/4 Siliwangi melaksanakan patroli guna memastikan tidak adanya personel Polri maupun TNI yang berkeliaran pada jam dinas di wilayah Kota Serang pada Selasa (15/03).

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kasubbid Provos Bidpropam Polda Banten Kompol Feby Haryanto didampingi Danpatroli Denpom III/4 Siliwangi Letda Herman dan personel patroli gabungan.

Kasubbid Provos Bidpropam Polda Banten Kompol Feby Haryanto mengatakan kegiatan patroli gabungan ini menunjukkan sinergitas antara Polri dan TNI untuk mendisiplinkan terhadap personel Polri dan TNI yang berkeliaran saat jam dinas,”Sasaran patroli gabungan pada pagi hari ini dimulai dari Polda menuju Terminal Pakupatan kemudian menuju Jalan Bhayangkara lalu kembali ke Polda Banten dengan hasil tidak ditemukan personel baik Polri maupun TNI yang berkeliaran di jam dinas,” ucap Feby Haryanto.

Feby Haryanto menjelaskan dalam pelaksanaan patroli gabungan ini saat melintas di Jalan Raya Cipocok berhenti sejenak untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan diri terhadap dua anggota polri yang saat itu sedang melaksanakan kegiatan patroli.

“Saat melintasi Jalan Raya Cipocok team patroli gabungan berhenti sejenak untuk memeriksa kelengkapan diri Anggota Polri yang sedang melaksanakan patroli, ternyata kedua anggota patroli tersebut setelah diperiksa kelengkapan diri oleh team patroli gabungan dengan hasil data diri lengkap sesuai aturan ketentuan yang berlaku di lingkungan Polri,” jelasnya.

Terakhir Feby Haryanto mengatakan patroli gabungan ini akan rutin dilaksanakan,”Patroli gabungan ini akan rutin kami laksanakan namun untuk waktu kami tidak tentukan, dengan maksud untuk mencapai sasaran personel yang berkeliaran saat jam dinas,” tutup Feby Haryanto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …