Wujudkan Kelancaran Lalu Lintas Pagi Hari, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Pengaturan

whatsapp-image-2019-08-22-at-15-33-26

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Dalam memberikan kelancaran arus lalu lintas di pagi hari, Direktorat Samapta Polda Banten melakukan Pengaturan Lalu Lintas Pagi beberapa titik di wilayah hukum Polda Banten, Kamis (22/08/2019).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik, mengatakan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini sangatlah penting dikarenakan di pagi hari sebagian besar masyarakat memulai aktivitasnya dari berangkat kerja maupun aktifitas lainya. Terlebih banyak anak sekolah yang memulai awal pekannya untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar di sekolahnya masing-masing.

“Agar pengguna jalan dapat melakukan aktivitasnya dengan aman dan nyaman, personel Ditsamapta Polda Banten berikan pelayanan dengan hadir dipersimpangan maupun titik-titik strategis lainnya seperti Perumahan citra gading, Perumahan Serang Hijau, SMAN 6 Kota Serang, SDN Cipocok Jaya dan Rumdin Ka/ Waka Polda, khususnya anak sekolah pun menjadi lebih mudah dan nyaman,” kata Dirsamapta kepada awak media.

Dijelaskan Jondrial dengan tujuan dapat memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan. Meminimalisir kecelakaan Lalu Lintas serta meningkatkan masyarakat yang lebih patuh hukum.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya,” jelasnya.

Lanjut ia mengungkapkkan diharapkan dengan adanya anggota Polri yang melaksanakan pengaturan lalu lintas pada pagi hari selain dapat mencegah kemacetan. “Melancarkan arus lalin juga dapat mencegah terjadinya Pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya.

About

Check Also

Alumni Akpol 1999 Batalyon Endra Dharmalaksana Gelar Vaksinasi Berhadiah Paket Sembako Kepada Masyarakat dan Pelaku Usaha Wisata Desa Citorek

Lebak – Percepatan vaksinasi Covid-19 terus digencarkan jajaran Kepolisian. Kali ini adalah Alumni Akpol 1999 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *