Wujudkan Keselamatan di jalan, Disamapta Polda Banten Atur Arus Lalu lintas di Pagi Hari

whatsapp-image-2019-08-13-at-11-32-22

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Wujud pelayanan Direktorat Samapta Polda Banten kepada masyarakat yang beraktivitas di pagi hari, melakukan pengaturan lalulintas di lokasi Perumahan citra gading, SMAN 6 Kota Serang, SDN Cipocok Jaya dan Rumdin Ka/ Waka Polda, Selasa (13/08/2019).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir melalui Kombes Pol Jondrial mengatakan kegiatan tersebut bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan Pelajar, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

“Berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” katanya.

di jelas Jondrial pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota disamapta Polda Banten tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas.

“Memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah,” pungkasnya.

About

Check Also

64 Orang Diamankan Polda Banten di Hari Ke -11 Hari Operasi Premanisme

SERANG – Hari Ke -11 Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme. Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *