Andi Ucapkan Terimakasih Kepada Polda Banten Atas Pelayanan Vaksinasi Massal

SERANG – Kepolisian daerah (Polda) Banten menggelar vaksinasi massal dalam rangka program sejuta sehari vaksinasi yang bertempat di Lapangan Tembak Mapolda Banten, Sabtu (26/06/2021).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini merupakan rangkaian menjelang Hari Bhayangkara ke-75.

“Ya, hari ini, Polda Banten melangsungkan kegiatan vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 dan merupakan upaya dari kepolisian untuk mencegah penularan virus Covid-19 yang ada di wilayah hukum Polda Banten,” ujar Rudy Heriyanto.

Andi dan Keluarga salah satu masyarakat Kota Serang yang melaksanakan vaksinasi massal di Mapolda Banten mengucapkan terimakasih atas diselenggarakannya vaksinasi massal ini.

“Tadi pagi jam 07.00 WIB saya dan istri melakukan vaksinasi di Polda Banten,” katanya.

Andi menyampaikan bahwa pelayanan yang diberikan oleh personel Polda Banten sangat baik sehingga kami sangat terbantu secara teknisnya dari mulai pendaftaran, screening, penyuntikan vaksin, dan observasi.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polda Banten dalam hal ini vaksinasi massal, untuk protokol kesehatannya sangat ketat jadi kita tidak khawatir, para personelnya sangat sigap mengarahkan masyarakat di setiap tahapan-tahapannya,” tambah Andi.

Terakhir, Andi berharap semoga virus Covid-19 ini segera usai, sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitas seperti biasanya, dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. (Hari/Bidhumas).

About admin _

Check Also

Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Cikulur Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis.

Lebak. Guna menekan Angka Kriminalitas atau aksi Kejahatan, Polsek Cikulur Polres Lebak Polda Banten Laksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *