Anggota Binmas Polresta Serkot melaksanakan Jum’at Curhat

POLRESTA SERKOT_Anggota Binmas Polresta Serkot melaksanakan Jum’at Curhat di Pangkalan ojek warjok Kota Serang, Jum’at (09/06/2023).

Anggota Binmas melaksanakan giat Jum’at Curhat dan bersilaturahmi dengan Masyarakat di pangkalan ojek warjok kota serang sambil memberikan arahan Kamtibmas, antisipasi kejahatan terutama pada malam hari dan curanmor.

Selain itu juga Binmas Polresta Serang Kota menyampaikan apabila pengunjung sedang melaksanakan aktivitas untuk selalu menjaga keamanan kendaraan nya masing2 & selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekitar.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kasat Binmas Kompol Edi Susanto, S.H., M.M., menjelaskan giat ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan masing-masing.

Kegiatan yang di laksanakan oleh Anggota Binmas Polresta Serkot sebagai upaya untuk meminimalisir terjadinya kejahatan.dan sebagai tupoksi polri dalam melindungi masyarakat dari kejahatan.tutur Kasat Binmas.”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …