Anggota Patroli Polsek Baros Polresta Serang Kota Ajak Pemuda Aktif Jaga Kamtibmas

Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas,  Anggota Patroli  Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Bripka Yudi Setiadi bersama anggota lainnya rutin melaksanakan patroli ke masyarakat dan berikan himbauan kepada para pemuda yang sedang nongkrong di Kp. Pulokiong Ds. Baros Kec. Baros Kab. Serang, Selasa (13/12/2022) Malam.
Dalam kesempatan ini, Bripka Yudi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), tidak melakukan Balapan liar, dan tidak mengkonsumsi miras dan narkoba.
Selain itu, ia berharap kepada para pemuda untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif melaksanakan ronda malam.
“apabila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek untuk ditindak lanjuti,” pesannya.
Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan peran dan tugas Bhabinkamtibmas sangat sentral sebagai garda depan kepolisian dalam preemtif. “Untuk itu tingkatkan giat interaksi dengan warga masyarakat di setiap lingkungan yang menjadi binaannya,”
“Disamping itu kehadiran babinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat harus bisa membawa manfaat, dapat menolong dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kita. ikut andil berperan aktif dalam sosial kerja bakti di masyarakat dan menjalin kedekatan dengan toga, tomas dan toda serta komponen masyarakat lainnya,” jelas Kapolsek Baros.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …