Anggota Polisi Polsek Kasemen polresta serkot polda banten Laksanakan Patroli Dialogis Siang Hari dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

POLRESTA SERKOT_ Melaksanakan tugas Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, anggota Polsek Kasemen Briptu Danang melaksanakan patroli dialogis dengan warga di wilayah Kelurahan Sawah Luhur Kecamatan Kasemen Kota Serang, Sabtu (17/06/2023) Siang.

Briptu Danang menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Kasemen untuk menjaga agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Dengan berpatroli selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan ini juga untuk menjaga kamtibmas diwilayah Kecamatan Kasemen,” katanya.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan dapat lebih dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Kasemen.

“Dengan dilaksanakan kegiatan patroli dialogis tersebut anggota Polsek Kasemen bisa mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah tersebut,” ucapnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …