Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Melakukan Pengaturan Lalu Lintas Sore Hari Cegah Macet Dan Laka Lantas

POLRESTA SERKOT_Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten BRIPKA Andika bersama anggota lainnya, melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas sore hari di jln. Raya Serang – Pandeglang Km. 11 Baros tepatnya di pertigaan dan depan pasar Baros, (26/7/2022) Sore.

Pengaturan lalu lintas sore hari dilaksanakan secara rutin untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancar lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah Polsek Baros. Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 16.30 Wib difokuskan pada kelancaran arus lalu lintas.

Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna mengatakan “Kegiatan pengaturan lalin ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Baros yang telah ditempatkan di beberapa titik dengan tujuan untuk mengantisipasi apabila terjadinya kemacetan,” kata AKP Wahyu.

Dengan dilaksanakan pengaturan lalin sore oleh anggota Kepolisian, pengguna jalan dapat lebih teratur dalam berkendara di jalan raya. Namun demikian, anggota juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait Kamseltibcarlantas.

“Tidak hanya melaksanakan pengaturan lalu lintas, kami juga berusaha menghimbau warga agar meningkatkan kesadaran berlalu lintas sesuai dengan peraturan. Sehingga tanpa adanya Polisi pun pengguna jalan dapat berkendara dengan tertib dan patuh hukum,” sambungnya.

About admin