Anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Program Kapolres Lebak “Mapag Semah”

Anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Program Kapolres Lebak “Mapag Semah”

LEBAK – Anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak Bripka Febi. K menyambangi dan mengajak berdialog warga desa Leuwidamar yang mana ini merupakan salah satu  Program Kapolres Lebak “Lebak Mapag Semah”  yaitu (Laksanakan Kumpul/Diskusi bersama), Bripka Febi. K sambangi warga ko. Margaluyu ds. Leuwidamar kec. Leuwidamar, Kabupaten Lebak. Sabtu (20/08/2022)

Dalam kegiatan sambang tersebut Anggota Polsek Leuwidamar mengajak warga untuk menjaga keamanan dan sosialisasikan pentingnya prokes di lingkungan masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi mengatakan bahwa kegiatan sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat dan kepala desa serta warga, ini rutin dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dimasyarakat dan merupakan Program Kapolres Lebak “Lebak Mapag Semah”  yaitu (laksanakan kumpul/diskusi bersama masyarakat)

Dalam sambang tersebut, sebagai usaha petugas agar lebih dekat dengan Warga Masyarakat dan tokoh Agama yang ada di wilayah Tegasnya.

“Yang terpenting, sambang  ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan warga masyarakat dan perangkat desa, agar menjadi lebih dekat lagi” Tutup Kapolsek Leuwidamar

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …