Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di Sepanjang Jalan Tol Tangerang-Merak


Serang – Guna memberikan situasi aman dan nyaman, Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan patroli di sepanjang jalan tol milik PT Marga Mandala Sakti (MMS) Infra Road Tol Tangerang-Merak pada Sabtu (05/02).

Patroli di jalan tol tersebut dipimpin oleh Kompol Dodid dan didampingi Brigpol Bayu, Brigpol Yoga, Briptu Amantoro dan Bripda Alfin.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan patroli tersebut dilakukan guna mengecek titik–titik rawan keamanan di sepanjang jalan tol milik PT MMS Tangerang–Merak. “Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak, patroli ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna jalan tol,” ujar Edy Sumardi.

Lebih lanjut, Edy Sumardi berharap dengan dilakukannya patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak tersebut dapat memberikan keamanan dan kelancaran bagi pengguna jalan tol baik ketika berada di jalan maupun tempat istirahat. “Ini merupakan bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan bagi objek vital yang menjadi mitra kita Polda Banten,” imbuhnya.

Sementara itu, Kompol Dodid yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan patroli di sepanjang jalan tol milik PT MMS tersebut berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah kegiatan pengamanan ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” tutup Dodid. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polda Banten Ikuti Rapat Penanganan dan pencegahan PMK

Serang – Polda Banten mengikuti zoom meeting rapat pimpinan Asops Kapolri Irjen Pol Agung Setya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *