Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Satsamapta Polres Serang Laksanakan Penjagaan dan Pengaturan

SERANG – Satsamapta Polres Serang Polda Banten turunkan personel untuk melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari, dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kemacetan arus lalulintas yang disebabkan oleh pafatnya pengguna jalan yang berangkat kerja menuju Kawasan Industri diwilayah Cikande maupun kearah kota Serang kamis , (20 /07/2023) .

Adapun untuk titik pengaturan arus lalulintas yaitu persimpangan di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande yang terjadi kepadatan arus lalu lintas, maka personel Sat Samapta akan melakukan pengaturan lalulintas. Kasat Samapta Polres Serang Iptu Eka Jatnika mengatakan kegiatan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas ini sudah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, baik 7/20/23, 11:28 AM Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Satsamapta Polres Serang Laksanakan Penjagaan Dan Pengaturan di pagi hari maupun di sore hari di saat jam keberangkatan maupun kepulangan kerja karyawan tutur Kasat Samapta.

Lebih lanjut Eka Jatnika mengatakan harapan kami dengan adanya personel di lapangan maka masyarakat akan merasakan kenyamanan saat beraktifitas di luar ujar Eka Jatnika. “Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian di *?Layanan Polisi 110,” tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …