Hari Kesepuluh Ops Patuh Maung 2023, Polres Serang Dorong Masyarakat Untuk Tingatkan Kesadaran Taat Berlalu Lintas

SERANG – Dalam pelaksanaan Opersi Patuh Maung 2023 Polres Serang, kali ini Sat Lantas Polres Serang Polda Banten bertujuan meningkatkan kesadaran tertib dalam berlalu lintas kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polres Serang, kegiatan Operasi Patuh Maung 2023 kali ini yang di laksanakan di Kecamatan Kragilan , Kabupaten Serang–Banten, Rabu (19/7/23).

Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina, S.IK., menghimbau kepada masyarakatkhususnya yang ada di Wilayah Hukum Polres Serang agar selalu tertib dan taat saat berlalu lintas, untuk keamanan dan keselamatan bersama. “Dalam rangka Operasi Patuh Maung 2023 ini kami menghimbau agar dapat menciptakan kondisi kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) yang baik dimana berguna untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas”, ujarnya”.

Lanjut Tiwi, Operasi Patuh Maung 2023 Polres Serang kali ini mengedepankan giat Edukatif dan Persuasif Secara Humanis didukung dengan memberikan blangko teguran dalam rangka menegakkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. “Mari bersama Budayakan tertib berlalulintas karena patuh dan tertib berlalulintas merupakan cermin moralitas bangsa,” tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …