Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Melaksanakan Patroli

  

Serang – Tingkatkan patroli setiap hari Polsek Kasemen Polresta Serkot terus berupaya untuk tekan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot, salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan patroli rutin dan patroli dialogis untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Link. Pelelangan Lama Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang ,Rabu (07/12/2022)

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan “dalam kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan ini, personil secara persuasif memberikan himbauan kepada masyarakat agar sama-sama untuk saling menjaga keamanan dan kenyamanan”.

Briptu Handy anggota Polsek Kasemen juga menambahkan, “kegiatan rutin yang di tingkatkan ini kami laksanakan di siang dan malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat dan selalu waspada untuk mengurangi tingkat kerawanan di sekitar wilayah hukum Polsek Kasemen”.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …